Saturday, August 11, 2018

Bahan Untuk Membuat Soft Frog


Saat ini banyak sekali produsen lure handmade yang memproduksi soft frog atau kodok karet dengan berbagai macam variasi dan bentuk. Dari sekian banyak produsen soft frog lokal kebanyakan menggunakan jenis bahan karet alam atau biasa disebut dengan latex. Bahan ini saat ini banyak diburu terlebih jika kita ingin lebih ekonomis dan ingin berkarya sendiri. Bahan latex bisa didapatkan pada toko bahan kimia berupa cairan latex dan pengentalnya serta pewarna agar soft frog kita lebih menarik dan sedap dipandang mata. Bahan untuk membuat soft frog saat ini mudah didapatkan berikut ulasan lengkapnya.
Soft frog memang mudah dibuat asalkan kita sudah mempersiapkan moldingnya terlebih dahulu. Molding adalah cetakan master untuk membuat bodi pada soft frog. Anda bisa membuat sendiri molding dari bahan kayu dengan meiru bentuk soft frog yang sudah ada ataupun dengan cara mencopi dari soft frog sebelumnya dengan resin. Setelah bodi cetakan siap kita tinggal celupkan pada latex yang kita sediakan dan campurkan dengan bahan pengental serta pewarna. Jika sudah kering lepaskan dari cetakan dan siap dirakit dengan menambahkan dobel hook serta blade atau sesuai dengan kreasi anda masing-masing.
Spinnerbait Kawat Sakti Untuk Ikan Gabus


Cara Belajar Pancing BC Tanpa Backlash
Adalah Raja Lateks yang sudah terkenal sebagai salah satu penyedia bahan latex di dunia kodok karet ini. Dengan bendera Tribada Makmur dengan nomor kontak WA 081353300500 anda bisa memesan bahan latex lengkap dengan campuran lainnya. Selain itu Raja Lateks juga menyediakan cetakan dan pendukung lainnya semisal blade untuk menambah action soft frog agar lebih mantap.
Dengan anggaran dana sekitar 200rb anda sudah mendapatkan bahan utama yaitu cairan Rubbertex, Highpolimer dan Pewarna. Jangan lupa kompliti dengan aksesories lainnya seperti blade, dobel hook serta mata 3D untuk mempercantik tampilan soft frog anda.
Casting Barracuda di pantai
Nah masihkah anda bingung dimana mencari bahan untuk berkreasi membuat umpan soft frog sendiri? Bahan soft frog memang susah didapatkan jika anda kurang informasi terlebih anda adalah pemula, untuk itulah tulisan mengenai bahan untuk membuat soft frog ini kami hadirkan agar anda lebih mudah untuk memulai kreasi membuat soft frogy. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda para pembaca setia blog ini. Selamat Berkreasi.


No comments:

Post a Comment