Saturday, March 2, 2019

Uler Bumbung Primadona Umpan Mancing di Musim Hujan

Uler Bumbung


Bagi anda para pemancing di Bengawan Solo tentu tidak asing dengan nama uler bumbung yaitu ulat yang hidup di dalam batang bambu dan merupakan salah satu umpan yang menjadi favorite terlebih jika musim hujan telah datang. Uler bumbung merupakan salah satu umpan jenis live bait yang banyak diburu para pemancing di Bengawan Solo karena merupakan umpan favorite untuk ikan jenis Sogo (baung) serta ikan patin (jambal).
Dalam komunitas sekitaraan wilayah Solo Raya nama Uler Bumbung sudah termasyur sejak dulu kala karena merupakan umpan hidup yang selalu memberikan hasil ikan Sogo di kala air mulai keruh karena terkena banjir. Harga uler bumbung pun menjadi meroket karena banyaknya permintaan. Untuk saat ini harga uler bumbung mencapai 30 ribu rupiah per 50 ekornya dan bisa semakin mahal jika banyak permintaan.

Umpan jitu mancing Sogo

Salah satu sentra penjual uler bumbung ada di Jatipuro dan Jatipurno Wonogiri karena disanalah banyak didapati uler jenis ini dikarenakan wilayah tersebut masih banyak pohon bambu apus yang merupakan habitat tempat hidup uler bumbung. Bagi anda yang menginkan untuk membeli uler bumbung bisa COD dengan mas Sulardian Antono dengan nomor hape (sms) 0899 527 3460 dengan area wilayah Wonogiri dan sekitarnya.
Nah sudahkah anda siapkan alat mancing anda untuk berburu ikang baung dan ikan patin? Silahkan menggunakan dan mencoba peruntungan anda dengan memakai umpan Uler Bumbung khasnya umpan mancing di Bengawan Solo

No comments:

Post a Comment