Tuesday, March 26, 2019

Kopdar Ultah Klaten Fishing Group ke 3


Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke 3 Klaten Fishing Group (KFG) mengadakan kopi darat alias kumpul-kumpul dengan agenda casting bareng yang akan digelar tanggal 7 April 2019 di Rowo Jombor Klaten. Menurut informasi dari panitia sedikitnya akan hadir 300 peserta kopdar yang datang dari seputaran Solo Raya antara lain Klaten sebagai tuan rumah, Solo, Boyolali, Sukoharjo dan Wonogiri dan juga diikuti oleh perwakilan dari Jogjakarta.
Dalam gelaran ini nantinya akan diadakan lomba casting dengan hadiah berbagai alat dan aksesories mancing seperti joran, reel, aneka lure serta perlangkapan mancing lainnya. Pendaftaran yang sudah ditutup telah mencapai batas diatas 300 peserta yang nantinya akan memenuhi Rowo Jombor Klaten.
Acara ulang tahun ini rutin digelar oleh KFG sebagai bentuk perayaan adanya komunitas mancing khususnya tehnik casting di wilayah Klaten. Dalam beberapa kegiatan serupa yang diadakan pun KFG selalu hadir dan memeriahkan acara yang digelar oleh komunitas casting lainnya.
Semoga acara seperti ini selalu hadir dan bisa menyatukan komunitas-komunitas mancing untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama angler. Selamat Ulang Tahun untuk Klaten Fishing Group yang ke 3 dan semoga selalu bisa memberikan kegiatan berdampak positif bagi para pecinta dunia mancing di Indonesia.

No comments:

Post a Comment