Tuesday, February 5, 2019

Jambore Angler Nusantara

Jambore Angler Nusantara

Satu lagi gelaran lomba mancing akan digelar dengan nama Jambore Angler Nusantara yang diadakan oleh Batik Angler Perjuangan (Baper) dari Kota Batik Pekalongan. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 dan Hari Kelautan Nasional acara digelar pada tanggal 07 Juli 2019 bertempat di Wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan. Acara ini memperebutkan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Agya serta beberapa hadiah lainnya yang tentu sangat menarik juga anda berkesempatan memenangkan beberpa Doorprize yang disediakan oleh panitia.

Undangan Resmi dari panitia kepada IMCS
Baca juga Event Casting Bareng Hinomiya di Rawa Pening
Untuk jenis ikan yang dilombakan adalah ikan Barramundi dengan umpan udang hidup yang bisa anda pesan melalui panitia lomba (bukan casting). Untuk batas pendaftaran hingga tanggal 15 Juni 2019. Pembayaran tiket sebesar 200 ribu ruiah peserta mendapatkan fasilitas jersey mancing, air mineral, tiket masuk lokasi dan parkir serta hiburan musik.
Nah jika anda tertarik untuk hadir dan mengikuti silahkan lihat pada brosur yang sudah ada di bagian atas untuk lebih jelasnya bisa juga anda hubungi panitia Jambore Angler Nusantara dengan WA 0856 4040 6345 dengan Kiko

No comments:

Post a Comment