Tuesday, May 7, 2019

Kopdar Castinger Forcasi di Rawa Pening 2019


Kembali Rawa Pening di Ambarawa menjadi tuan rumah kopdar mancing khususnya casting ikan gabus dan ikan toman. Lokasi yang menjadi titik kumpul adalah Kampung Rawa yang pada sebelumnya juga menjadi ajang Kopdar Casting Hinomiya. Kali ini dengan jumlah peserta seluruh Indonesia yang akan hadir dan memeriahkan acara rutin tahunan dari Forcasi ( Forum Casting Seluruh Indonesia) yang berpusat di Jakarta. Tentu event kali ini akan menjadi semakin meriah dengan hadirnya para dedengkot castinger dari seluruh Indonesia yang sudah banyak pengalaman.
Aneka hadiah pun tersedia dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Dengan 2 kategoriperlombaan yaitu tim dan perseorangan dengan biaya pendaftaran 150 ribu rupiah dengan berbagai fasilitas yang telah di sediakan panitia. Untuk lebih jelasnya silahkan melihat pada brosur lomba yang terlampir. Nah selamat bergabung dalam event lomba tingkat nasional ini dan bertemu mempererat silaturahmi diantara sesama penghobi mancing casting .

Event HINOMIYA di Rawa Pening
Fasilitas yang disediakan panitia dalam event kali ini dengan biaya 150 ribu rupiah berupa Kaos kopdar, makan siang, air mineral dan donasi 10 ribu untuk amal sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan kemanusiaan.
Biasanya kopdar seperti ini akan dihadiri lebih dari 500 orang yang berasal dari berbagai daerah di sekitar Rawa Pening dan bahkan luar propinsi seperti dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan luar pulau Jawa seperti Sumatera dan Kalimantan yang selalu mengirimkan wakilnya untuk bisa hadir dalam event tahunanan Forcasi kali ini.
Kali ini event memperebutkan Piala Tetap Kapolres Semarang dan Piala Bergilir Forcasi serta hadiah utama sebuah sepeda motor akan diperbutkan para peserta dalam 2 hari Sabtu dan Minggu 27-28 Juli 2019.
Rawa Pening memang memiliki pesona sebagai salah satu tujuan utama casting air tawar dengan target ikan gabus dan ikan toman di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. Luas danau alami yang meliputi wilayah Salatiga dan Ambarawa ini merupakan sebuah tempat yang sangat strategis sebagai ajang titik kumpul bagi para castinger dari Jawa Tengah dan Jogjakarta. Semoga event kali ini berjalan lancar dan sukses dan memberikan sebuah kepuasan tersendiri bagi para penghobi angon kodok.
Tips untuk mancing di Rawa Pening gunakan soft frog dengan tali benang PE ukuran #2 keatas dengan rods tipe kaku agar anda dapat menghajar ikan gabus dengan nyaman dan tentunya strike dengan mudah. Jangan lupa bawalah cadangan soft frog sebanyak mungkin atau anda siapkan saja uang saku karena nantinya juga akan ada bazar lure handmade yang dijajakan oleh para lure maker yang akan hadir serta beberapa brand alat pancing kenamaan yang turut serta dalam ajang ini. Nah tunggu apalagi segera daftarkan diri anda ke panitia yang terdapat pada brosur diatas.

No comments:

Post a Comment