Thursday, May 9, 2019

Review Reel BC Audy Lizard Joran Ogawa Al Maera 180cm dan RWT Lure Soft Frog

Reel Audy Lizard dan Joran BC Ogawa Al Maera

Bagi anda para penghobi mancing mungkin anda sekalian ingin merasakan sensasi casting dan masih terkendala masalah anggaran belanja, berikut ini kami berikan sedikit review mengenai alat BC yang harga nya miring dan cukup bagus untuk digunakan yaitu Reel BC Audy Lizard dan Joran BC Ogawa seri Almaera.
Reel BC Audy Lizard memiliki ratio 8:3:1 yang sangat pas buat memainkan lure-lure dengan kecepatan retrive tinggi semisal jump frog dan soft frog dengan sistem pengereman magnetic sangat tepat untuk anda sekalian belajar akurasi dengan alat BC. Harga yang tidak terlalu menguras kantong anda di kisaran 300 ribuan dengan fitur yang sudah sangat canggih di kelasnya. Model spool dalam sangat pas untuk PE ukuran 1-1,5 dengan panjang line 100 meter.

Cukup mumpuni untuk ikan gabus

Sedangkan joran BC Ogawa seri Almaera juga sudah tepat sebagai kombinasinya dengan harga kisaran 210 ribuan panjang 180cm terdapat 2 varian yaitu 4-12LBS dan 8-17 LBS tentunya sudah pas untuk main fresh water casting semacam ikan gabus dan ikan hampala.

Cara Belajar Alat Pancing BC
Dengan umpan soft frog dan benang PE 1,5 sangat cocok sekali untuk melempar dengan jarak 20-30 meter dengan setelan rem pada posisi MAX. Bagi anda yang masih tahap belajar bisa menggunakan ukuran PE 2 agar lebih mudah adaptasi. Pilihan ukuran benang bisa diperkecil untuk mendapatkan jarak lempar yang lebih jauh namun anda harus sudah memiliki Feel yang tepat untuk alat BC ini.

Toko Pancing Solo Raya
Jika anda ingin menambahkan line pilih saja produk kisaran harga 50-75 ribu supaya anda bisa berhemat. Dengan total anggaran kurang lebih 600 ribu rupiah saja anda sudah dapat alat BC yang tepat untuk casting ikan gabus maupun ikan hampala yang banyak tersebar di wilayah Pulau Jawa.

RWT Lure by Ignatius Bima Setiabudi

Dalam review ini kami menggunakan umpan Soft Frog handmade produk RWT Lure by Ignatius Bima Setiabudi warna hijau muda yang berhasil melandedkan 2 ekor ikan gabus dalam waktu kurang dari setengah jam.
Nah jika anda terkesan bisa langsung hubungi toko pancing langganan anda ataupun bisa melalui online untuk memesan pada toko online yang anda kenal.

No comments:

Post a Comment