Friday, February 21, 2020

Jumino Rookie Of The Year 2020 IMCS

Jumino

Lugu, energik, tetapi membuat pusing teman lainnya di Ikatan Mancing Casting Sukoharjo. Ya itulah Jumino alias Destha Anugrah salah satu pemain baru yang bergabung dalam group casting IMCS. Totalitasnya dalam memburu ikan predator sudah tidak diragukan lagi, setiap kali waktu longgar langsung bergerak menuju spot khususnya spot ikan gabus.
Saat pertama kali memang susah bagi Jumino untuk melandedkan si kepala ular ini, namun berbekal kesabaran dan keuletan kini bagi Jumino Snakehead itu hanyalah teman bermainnya.
Karir yang terus menanjak dan semakin dikenal dikalangan penggila angon kodok membuktikan bahwa Jumino layak diperhitungkan dalam kontes upload ikan predator, dengan beberapa kali berhasil meng KO lawan yang lebih senior..

Iso Godag Pora

Walaupun terlihat lugu namun semangat Jumino sangat layak diberikan apresiasi demi sebuah gambar bersama ikan target yaitu ikan gabus. Hal ini memang sudah menjadi salah satu kesenangan bagi Jumino dengan bermain casting selain sehat waktu yang dibutuhkan bisa menyesuaikan dengan jam kerja. Cukup 2 jam sebelum berangkat kerja dan 2 jam setelah pulang kerja sehingga masih ada waktu untuk berkumpul dan bermain bersama keluarga tercinta dirumah.
Nah jika anda bertemu dengan mas Jumino silahkan bisa ngobrol betapa serunya casting ikan gabus dan anda bisa ajak untuk menyusuri spot spot yang ada di wilayah Sukohaharjo ini.

No comments:

Post a Comment