Monday, February 3, 2020

Pemancingan Garasi Strek 22 Combongan Sukoharjo


Kolam Pemancingan Garasi Strek 22 Combongan

Potensi wilayah Sukoharjo dimana banyak lahan berupa rawa kini mulai dilirik sebagai lahan kolam pemancingan agar lahan tersebut bermanfaat dan menghasilkan rupiah. Setelah munculnya Pemancingan Rowo Dukuh di Cuplik kini juga ada pemanfaatan rawa sebagai kolam pemancingan yaitu Garasi Strek 22 di Kalurahan Combongan Sukoharjo. Dulu tempat ini merupakan lahan tanam padi namun karena kurang berhasil dan terlalu banyak air yang menggenang mulai 2 bulan yang lalu diubah dan alih fungsu menjadi kolam pemancingnan.

Kolam luas dan nyaman

Garasi Strek 22 bisa anda tandai lokasi pencarian melalu Google Map atau datang saja langsung ke Combongan Sukoharjo di barat pabrik Sritex Sukoharjo. Pemancingan ikan patin/jambal dengan sistem galatama telep diadakan setiap minggunya dengan ikan rame ikan nila. Menurut pengelola kolam dengan kedalaman 1,70 meter ini selalu diisi dengan ikan baru sesuai dengan kapasitas kolam yang memiliki panjang lebih dari 60 meter ini.
Terdapat warung yang menyediakan makanan dan minuman

Disini juga terdapat warung yang menyediakan konsumsi bagi para pemancing seperti mie rebus dan minuman sehingga para pengunjung akan lebih nyaman dan betah di lokasi pemancingan Garasi Strek 22. Nah langsung saja anda sambangi lokasinya dan dapatkan sensasi strike ikan patin disini.

No comments:

Post a Comment