Monday, February 27, 2023

Castbar Perdana Komunitas Mancing Castinger Wonogiri

Minggu pagi tanggal 26 Februari 2023 kali ini terlihat kesibukan yang berbeda dari hari Minggu sebelumnya dimana terpampang sebuah banner raksasa bertuliskan Casbar #1 Castinger Wonogiri yang diketuai oleh sodara Dimas. Acara yang dimulai sejak pukul 6 pagi ini menjadi event perdana bagi Castinger Wonogiri sebuah komunitas mancing ikan yang menggunakan tehnik casting dari wilayah Wonogiri.
Acara dengan sponsor antara lain Relix Nusantara, toko Pancing Prima Jaya Wonogiri, Toko Ria Sari Sport Fishing, Marmot Pancing Colomadu, Segara Pancing Sukoharjo, Paijo Pancing Betal, Nunu Pancing Kebakkramat Sragen, serta Mumun Grafika dan produsen umpan tiruan antara lain Yanto Buldog Lure, JND Lure, DI Lure mendapatkan lebih dari 200 peserta hadir dan bertanding bersama.
Kesempatan kali ini pun dimeriahkan oleh tim ladies Angler dari toko pancing Prima Jaya Wonogiri yang menjadi magnet bagi para pemancing yang mana didominasi kaum Adam.
Acara juga menorehkan rekor ikan terpanjang 49 cm oleh sodara Aditya disusul 47 cm oleh sodara Bary. Ratusan doorpeize pun dibagikan kepada peserta lewat undian doorpeize yang dimulai pukul 10 pagi disela sela waktu istirahat.
Pukul 12 siang acara ditutup dengan doa bersama dan menjadi kenangan serta awal dari sebuah perjalanan panjang Castinger Wonogiri. Bravo.

No comments:

Post a Comment