Monday, November 12, 2018

Kambangan Anti Badai

Kambangan Anti Badai versi Ismail Shogun Solo

Jika anda penghobi mancing pelampungan dengan target ikan nila terutama jika menggunakan tehnik nyobok tentu istilah kambangan atau pelampung sudah hafal diluar kepala. Salah satu jenis kambangan yang menjadi trend adalah Kambangan Anti Badai entah siapa yang pertama kali mempopulerkan namun Kambangan Anti Badai saat ini sudah banyak dikenal oleh para Nyobok Mania.

Kambangan Anti Badai Import bahan plastik

Jika kebanyakan bahan kambangan import berupa bahan plastik maka berbeda dengan produk lokal yang menggunakan bahan alami gabus bawang putih yang kemudian dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah pelampung  atau kambangan. Salah satu ciri khas Kambangan Anti Badai adalah bendtuknya yang ramping memanjang dengan atasan stick dengan garis warna warni.
Untuk penyetelannya sendiri menggunakan stopper dan timah pemberat agar kambangan tersebut bisa berdiri tegak dan ketika ditarik ikan maka akan terlihat plethes.

Baca juga artikel Cara Mengumpulkan Ikan Nila
Berbagai bentuk dan varian kambangan anti badai tentu tergantung selera si pembuatnya namun rata-rata memiliki corak warna ngejreng yang menggoda mata kita. Kambangan Anti Badai bisa dibeli di toko pancing terdekat ataupun memesan secara langsung kepada si pembutanya yang kebanyakan sudah berpromosi di komunitas mancing nyobok nila.
Bagi anda yang penasaran sensasi menggunakan Kambangan Anti Badai silahkan anda membeli atau memesan produk tersebut dan jangan lupa gunakan pancing tegeg agar sensasi tarikan ikan nila dapat anda rasakan dengan seru dan sensasional

No comments:

Post a Comment