Monday, January 20, 2020

Silaturahmi Malam Tahun Baru 2020 IMCS

Menu Daging Kambing IMCS


Dalam setiap kegiatan komunitas pastilah ada moment kebersamaan yang semakin mempererat tali silaturahmi diantara sesama anggotanya. Salah satunya yang terjadi di Ikatan Mancing Casting Sukoharjo sebuah komunitas mancing yang tumbuh dan berkembang di kota Sukoharjo dalam rangka menikmati pergantian tahun baru 2019-2020. Acara Silaturahmi Malam Tahun Baru 2020 IMCS ini digagas secara spontanitas oleh salah satu anggota yaitu Jais Marco yang kemudian diamini oleh kawan kawan lainnya. Bertempat di salah satu rumah kediaman anggota di wilayah Jombor Kota Sukoharjo acara mulai digelar pukul 7 malam. Walaupun suasana kala itu hujan namun tak menyurutkan semangat para hadirin untuk datang ke titik lokasi.
Keceriaan yang absolute


Sebagai rasa syukur atas limpahan rejeki di tahun 2019 maka acara makan makan digelar dengan menu masakan daging kambing persembahan dari Jais Marco salah seorang anggota aktif IMCS saat ini. Lebih dari 10 anggota berkumpul dari beberapa wilayah di Sukoharjo. Hujan memang sedikit menghalangi acara namun tidak mengurangi keceriaan para peserta acara. Digawangi oleh salah satu admin group yaitu Lek Wari acara yang penuh dengan canda tawa ini sekaligus ajang untuk bertukar informasi seputar duni casting yang semakin hari semakin meriah saja.

Saatnya makan

Anteng menikmati menu sajian kuliner daging kambing

Acara berlangsung hingga pergantian tahun 2019 menjadi 2020 dan dirayakan dengan suka cita serta berdoa dengan harapan di tahun 2020 akan semakin lebih baik lagi dan semakin banyak ikan yang bisa dinaikkan khususnya jenis ikan gabus yang memang menjadi ikan idola di Sukoharjo dimana potensi alamnya mendukung dan perlu dilestarikan hingga nanti di masa datang.
Kepedulian Ikatan Mancing Casting Sukoharjo pun telah dimulai dengan kampanye Stop Illegal Fishing serta penaburan bibit ikan di beberapa tempat yang dilakukan secara swadaya sebagai langkah untuk menyelamatkan kenuhan ikan gabus dari perburuan masal yang tidak memikirkan dampak negatifnya. Semoga gelaran seperti ini nantinya bisa rutin setiap tahunnya sebagai ajang untuk berkumpul dan berbagi keceriaan di anggota Ikatan Mancing Casting Sukoharjo

No comments:

Post a Comment