Sunday, June 16, 2019

Gaya Mancing Mingkem Ala Takimm Syahrul

Takimm (tengah) bersama angler lain di acara KFT

Beberapa minggu belakangan ini seluruh group dan komunitas mancing khususnya yang berinteraksi dalam dunia media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang pemancing asal Klaten yang bernama Takimm Syahrul  . Pria kelahiran Klaten 17 Desember 1995 ini selalu tampil dan bergaya khas dengan mulut yang seolah terbungkam dengan mancing andalan ikan Betik (betok) yang memang banyak terdapat di sekitaran rumahnya.

Gaya Mingkem ala Takimm saat strike ikan
Baca juga tentang Jumino Iso Godag Pora
Yang menarik ikan betik ini selalu diposting pada group-group mancing dengan nama yang berbeda seperti ikan garitel (peting) ikan nila (pada group mancing nila) dan sebagainya sehingga menjadi bahan bulian para netizen semuanya. Namun bagi Takimm semua bulian tersebut hanya dianggap angin lalu dan mampu membuatnya dikenal di group-group tersebut.

Gaya Mingkem ala Takimm yang khas

Nama Takimm pun semakin dikenal dan semakin viral terlebih ketika Takimm hadir dalam Acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Karanganyar Fishing Team (KFT) yang berlangsung di Gedung Jati Jaten Karanganyar pada Sabtu 15 Juni 2019 kemarin. Selain kedatangan Takimm juga dimeriahkan dengan hiburan dangdut dengan hadiah doorprize yang berlimpah. Dari beberapa unggahan para peserta acara memang kebanyakan berphoto bersama Takimm karena memang Takimm saat ini sedang menjadi perbincangan di kalangan pemancing se Solo Raya.


Mancing Betik dengan gaya khas Takimm
Tommy Icikiwir sempat viral beberapa tahun yang lalu

Kembali soal Takimm yang mempopulerkan kembail mancing ikan Betik dikalangan para pemancing Solo Raya. Jika teringat kisah Takimm ini ada salah seorang pemancing asal Indramayu yang juga hobi mancing ikan betik (betok) dan sempat viral beberapa tahun yang lalu yaitu Tommy Icikiwir  yang sempat mendapatkan undangan untuk mancing bersama angler dari Palembang dengan biaya akomodasi gratis. Bermula dari ikan Betik menjadi viral...begitulah kira-kira kisah mereka berdua.
Nah mungkin anda sekalian menjadi tertarik untuk mencoba sesuatu yang berbeda dalam memancing agar lebih dikenal di kalangan para strike mania? Tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjadi viral ala Takimm ini.

No comments:

Post a Comment